My Diary.
to Share my Life Events

Semangat Mas Bro!

Entah dimulai dari kapan, dan entah siapa yang memulai, ya GALAU, mulai dari ABG, orangtua, anak kecil dan yang pasti semua orang pernah mengalami pristiwa GALAU dengan alasan yang berbeda. hmm seperti saat ini saya, ya saya GALAU ternyata saya sudah beberapa bulan tidak ngblog dan rasanya tambah galau karena sampe detik ini saya masih dengan status yang langka yaitu “JOMBLO”.
Hmm ngomongin masalah jomblo, nampaknya ga ada didunia ini dokter yang bisa ngobatin penyakit ini bahkan mbah google pun yang saat ini dianggap sangat sakti ternyata tak bisa menjawab tentang status saya ini heheh aneh ya.
17 Agustus 2013 saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat RI yang telah merayakan Hari Ulang tahun saya hahah u/ Kemerdekaan RI maksudnya, 18 Agustus saya berangkat ke Jakarta dengan tujuan magang di Trans7, waaah KREEN itulah pujian orang dan cewek-cewek disekitar saya, namun tetep saja pujian itu tidak merubah statusku ini hahah #nasib.
Semangat mas bro!


Jujur magang di trans7 membuat saya lebih banyak peristiwa-peristiwa yang belum saya alami, mandiri, renda hati, dan yang pasti PEDEKATE. Sebelumnya saya disekolah suka sama 5 cewek dan tidak ada satupun yang saya dapat biasalah jawabanya selalu “Entar deh pikir-pikir dulu butuh waktu”, Saat ini saya masih bertahan dengan orang yang sangat saya suka, namun sudah 2 tahun lebih saya belum juga dapatkan dia, entah tidak ada signal, atau saya yang kurang cakep, kece, kurang on di twitter, apa kurang usaha, atau nasib kali yah, ya tapi nasibku ga buruk amat sih walaupun pernah pacaran itupun cuma 1 bulan wkwkwk agus. Tapi bukan saya tidak setia menunggu selama 2 tahun sampe sekarang, namun 2 tahun itu ternyata lama juga mas bro tapi ya gtu usahaku GAGAL TOTAL, lagi2 orang yang saya tunggu keburu diambil orang #GALAUMASAMAGANG.

"Obatnya SEMANGAT untuk menjalani hidup ini, Nikmati dan jalani saja sederhana ko!"
  •  
  •  
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author

Kamu Pengunjung Ke

Sobat Kang Agus