My Diary.
to Share my Life Events

Agus di tahun 2013

Hari ini Sept 2013 gua kenalan sama cewek, Ini moment yang paling penting banget, moment yang harus dicatet, moment yang paling penting dalam hidup Agus di tahun 2013.Hmm Program Redaksi di Trans7 mempertemukan saya dengan salah satu anak magang yang berasal dari Semarang, wiih lumayan jauh sobat, saya waktu itu beranggapan kalau dialah yang selama ini saya cari “Titan” namanya (Gua lagi PEDE nih), semangat 45 saya muncul dengan begitu saja di menara Trans7, Singkat cerita 1 minggu kmudian saya baru tau kalau dia sudah kuliah, jadi saya agak bingung, makin panas dingin dah ini badan. JUJUR GUA ga berani dan ga PEDE kalau deket cewek apalagi usianya diatas saya  #GALAUDAH. Hari demi hari kita saling ketemu di kantor, canda tawa, lari-larian bareng, makan berdua, naik turun bareng tangga yah walaupun lif ada tapi saya lebih pilih naik tangga dalam rangka supaya bisa deket sama Titan. Tapi kadang dia bikin saya kesel, ya bisa dibilang GALAU habis dia deket sama cowok lain, Eh gus emang dia siapa LO haha “oh iya yah bener2.”
Waktu itu jam menunjukan pukul 17.15, hmm scara kebetulan anak magang yang lain sudah pulang, dan yang ada cuma Titan sama saya, akhirnya saya bisa pulang bareng deh sama Titan “Waduh beneran kan jodoh ga bakalan kemana, makasi ya Allah” dalam hati saya, ya akhirnya kita pulang bareng sambil ngobrols apa aja dibahas yang sebenarnya ga terlalu penting2 amat sih, tapi ya lumayanlah buat pedekate “wikwiw ahahah”.
Hari-hari berikutnya saya jadi deket sama Titan, ga perlu waktu lama saya langsung nyaman sama Titan, dia suka sms saya tapi sayang saya ga pernah bales dia, soalnya lagi aga pulsa “akhh sial”. Ketika dikantor kalau kita lagi kerja sambil ngobrol cara dia merhatiin pas saya ngomong, Titan merespon omongan saya, dan keliatan banget Titan itu tau gimana caranya orang bisa merasa dihargai saya suka sama sikap cewek kaya gtuh. Udah dulu ya sobat ngantuk nih… lanjutin lain kali dah...
  •  
  •  
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author

Kamu Pengunjung Ke

Google+ Badge

Sobat Kang Agus