My Diary.
to Share my Life Events

Shooting FTV Cuy

Berakhir tahun di 2013, berakhir perjuangan magang di 2013, berakhir pula perjalanan dan perjuangan berkomitmen memiliki "Kekasih" waduh "KEKASIH", Namun tak pernah berhenti komitmen itu saya jalani dengan berkarya, "Gak punya pacar?, yang penting punya Film" wiihh itulah slogan saya. Selama kisah di 2013 berlalu tak membuat saya diam dari menulis di post blog yang gratis ini, yaahh memang sih tulisannya aga ngawur, tapi buruk atau tidak hiraukanlah dulu pikiran seperti itu karena saya yakin dengan berkarya lewat film saya bisa mencurahkan perasaan hati yang sedang sedih, letih, happy, gembira dll dah, Nmaun yakinlah bahwa itulah jalan yang saya tempuh adalah jalan seni yang saya tuju. "Selamat tahun baru 2014" telat memang, tapi tak apalah daripada tidak sama sekali, Januari terus Februari, Maret sampe April bulan-bulan itu membuat saya harus lebih ekstra hati-hati, Hati-hati dalam tindakan, pelajaran sampe hati-hati dengan HATI heheh "masih jomblo mas bro". Ujikom, pernah dengerkan? buat saya Ujikom ini dijadikan 
  •  
  •  
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author

Kamu Pengunjung Ke

Sobat Kang Agus