My Diary.
to Share my Life Events

19 Zona Aman

Hidup adalah proses, dimana kita diberi banyak pilihan.
Saya selaku manusia yang banyak dengan kesalahan,
terkadang kita salah dalam mengambil keputusan, dari semua itu
datanglah sebuah penyesalan dan ingin sekali mengulang masa lalu.


Saya, mungkin temen-temen semua pernah berpikir untuk mengulang
beberapa peristiwa yang telah lama kita lalui,
tujuannya tiada
lain hanya ingin memperbaiki keadaan hari ini.

Berjalannya waktu, tidak terasa 12 tahun berjuang bareng
dengan orang-orang yang beragam cerita ternyata usai jua
di gedung Anton (Secapa Polri SUkabumi). Dari situ saya belajar dari
pengalaman dan kehidupan,
saya mulai dapat mengalihkan pikiran
 dari rasa sesal(ga jadi kuliah diJogja) menuju rasa syukur.

Kesalahan dan kegagalan saya jadikan guru dan pijakan untuk
melangkah dengan tegar bersama dengan orang-orang yang saya cintai.


Saya bersyukur diusia 19 tahun ini telah mengalami banyak pelajaran
hidup. Banyak hal yang telah menjadi inspirasi saya, dalam lingkungan sekolah, keluarga dan pertemanan.
Beberapa diantaranya saya coba publish
melalui blog dan buku album yang berisi potret saya dengan temen-temen waktu saya sekolah.

Saya berharap,
semoga album ini dapat menjadi obat rasa rindu,
dan menjadi motivasi, semangat. Salam saya untuk temen-temen SDN 01 CIAWITALI, SMPN 01 GEGERBITUNG,
SMK PASIM PLUS juga keluarga dirumah.
  •  
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author

Kamu Pengunjung Ke

Sobat Kang Agus