My Diary.
to Share my Life Events

Membosankan

Jumat, Sabtu, Minggu, 4-5-6 Maret 2013 mamingan(malam minggu) hahah kaya pernah denger kata itu, tapi apa yah??hari ini dimana seluruh aktifitasku membosankan, ya bosan rasanya hidup ini kalau ga dapet ilmu yang sudah didepan mata.
gimana tidak bosan orang pulang malam terus tiap hari, capek, letih, laper, nasi udah dingin, buka kulkas pada kosong buka laptop pada ngehank, apalagi yang musti dibuka, buka hati beuuuhh.... maklum hingga sekarang masih menunggu hahah Bangboy tetep ikhlas ko dengan semua itu.
Hidup itu memang keras, bilaman tidak dipecahkan dan dilawan perlahan-lahan maka hidup ini akan semaki keras, seperti batu beton yang digunakan bahan banguan ahahhh.....
di poting ini saya ketik "TEMAN".
Kenapa aya tulis kata ini, karena kata ini sangat berharga bagi saya, tapi setelah saya selidiki temen-temen saya ternyata perih dihati saya hahah lebay dikit.
udah ngantuk ini nulis post... lanjut besok aja yah sobat... Bangboy tidur duluan.
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author

Kamu Pengunjung Ke

Sobat Kang Agus