My Diary.
to Share my Life Events

Masih Bosan!

7 April 2013, tak ada kata ampun, maaf saya telat, atau macet, lama nunggu angkot hahah basi kali, hari ini dimana hari yang bisa dibilang kurang membosankan, artikel ini saya terusin dari postingan dulu dengan judul "Membosankan".. Maaf telat saya tidur jam 00.05 WIB sedikit malam memang bagi para jomblo hahah... kaya saya nih, biasa gadang sambil ngedit apa aja yang disuka.
Terus apa hubungan ama macet, nunggu angkot lama, yahhh itulah alasan yg sangat populer diungkapkan temen-temen saya di SD, SMP, SMK sampe sekarang masih tetap populer.
Ceritanya saya terlambat nih ke sekolah, dijalan buru-buru dengan boncengen sodara yang marah-marah ga jelas yah namanya juga cewek mas heheh.... Hari ini sama bosannya seperti hari-hari kemarin, kenapa bisa?
]Entahlah saya bingung dengan negeri ini, orang yang ramah, alam subur makmur, hasil alam melimpah, tapi pagi-pagi di jalan udah liat otang yang nyari samapah, sampe orang yaang ditabrak entah ketabrak sakim ramah tamahnya orang indonesia hahah entahlah..
Bapak-bapak yang menjadi korban dijalan itu membuat saya bosan hari ini, sumpah sebel sama orang itu nabrak ko ga bilang-bilang, terus pura-pura ga inget lagi, saran saya kalau ga inget jangan sampe lupa hahah sama kali yah...
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author

Kamu Pengunjung Ke

Sobat Kang Agus