My Diary.
to Share my Life Events

Gua IRI

Ini lah hal yang sedang gue alamin, terkadang nasib seorang jomblo itu lebih indah di banding sama orang yang berstatus pacaran, karna kenapa ? jadi seorang jomblo itu bebas mau ngapain aja gaada yang ngelarang, bisa ngelirik kiri kanan, saking bebasnya seorang jomblo juga butuh seseorang yang bisa meratiin dia, tapi takdir berkata lain.
Orang yang berstatus berpacaran itu beruntung, karna apa ? orang yang mereka sayang,cinta ada di samping mereka gak kaya si jomblo yang hanya bisa ngeliat dari jarak jauh atau hanya dalam mimpi *mirisya*
Nasib seseorang yang berstatus pacaran itu jauh lebih baik baik baik,karna setiap mereka sedang kesepian mereka selalu ditemani oleh si pasangan gak kaya si jomblo yang hanya bisa galau galau dan galau.
Kalau seseorang di suruh milih mau berjombo/ berpacaran mereka pasti akan lebih memilih berpacaran karna itu jauh lebih baik di banding jomblo, mereka pasti lebih bisa bersenang2 dengan para kekasihnya di banding dengan kegalauannya.
Ya gue akui gue emang seorang penjomblo sebenernya si gue ga mau jadi seorang jomblo, karna gue iri sama temen2 gue yang bisa menemukan cintanya dan bisa memilikinya, ga kaya gue yang hanya mengagumi dari jarak jauh, gue juga kepengen bisa miliki seseorang yang juga cinta dan sayang sama gue tapi sampai saat ini gue belum bisa menemukannya :’(:’(:’( sumpah ya ini gue ngetik sampe kejer gini aaaaaaa:’(
Siapa si yang gak ngiri ngeliat temennya bisa pacaran,jalan,di temenin trus sama pacarnya ????
Sumpah gue IRI BANGET!!!!!! Kapan ada yang manggil gue dengan sebutan YANG ? atau SAYANG? Dan kapan gue punya tangal JADIAN!!!!!! Gue kepengen semua itu :’(:’(:’(
Gue kepengen bisa jalan bareng sama temen-temen gue yang berpasangan dan juga sama orang yang gue sayang, jujur gue IRI sama semua temen gue yang udah punya pacar!!!!!!
Kapan gue bisa kya gitu ? bisa jalan berdua,teleponan bareng,smssan bareng,mentionan bareng, wall’an bareng, foto berdua ???
GUE IRI SAMA SEMUA ITU!!!!!!
Gue yakin belum saatnya bisa ngerasain kaya gitu, tapi kapan saatnya kapan ? capek nunggu trus kalau ujung2nya gue galau! Sekalinya ada yang deket sama gue pasti itu cuman sesaat! Gue capek sendiri trus!!! Gue juga mau kaya temen-temen gue yang lainnya!!!!
Tapi gue ga pernah ngeluh kok dalam keadaan kaya gini, gue selalu berdoa kepengen punya pacar yang bener-bener baik baik, gue tau allah lagi menguji kesabaran gue :) :’(:’(
Tapi tetep aja gue IRI sama orang yang bisa pacaran apalagi hubungannya bisa sampe bertahun-tahun mungkin belum saatnya!!!!!!:’(:’(:’( hanya satu kata yang ada di hati gue saat ini yaitu IRI!!!!!!:’(:’(:’(:’(
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author
Dina Ruswanda mengatakan...

SABAR BANG :) mungkin sekarang belom saat nya lo punya pacar atau punya seseorang yang manggil lo "YANG" inget meskipun lo gak punya pacar , banyak orang yang sayang sama lo . apalagi lo anak baik baik , gue sayang sama lo ... lo temen gue yang paling gue banggain :) Lo sabar , rajin , pinter , bahkan gue sendiri kepengen punya pacar yang sederhana namun bermakna kayak lo .
Gak semua yang lo pikir baik adalah hal yang baik . sekarang lo pikir pacaran , jalan bareng , foto bareng , wall-an menstionan itu menyenangkan , ga selama dan berpacaran itu menyenangan . Kalau menurut gue sih di pacarahn lebih banyak hal "ngebetin" yang gue alamin .
Jangan takut keabisan Stok banyak banget perempuan diluar sana yang bisa lo sayangin . Kalau lo terus nunggu dia yang sama sekali nggak pernah suka sama lo , sampai kapan lo kayak gini ? Semuanya ada di tangan lo . kalo lo iri dan pengen dapet pacar , berusaha untuk itu . Lo nunggu orang yang entah kapan bisa menyambut hati lo . sama aja lo jalan di tempat , so ? kapan lo sampe ke tempat tujuan lo .
Susah emang kalau kita ngemulai perasaan lagi sama orang lain , tapi lo inget .. Cinta itu tulus dateng nya dari hati dan gak bisa di paksain , lo gak bisa maksain cinta lo ke dia .. begitu juga dia yang gak bisa maksain cinta nya ke lo .
Jadi seorang jomblo menurut gue bukan hal yang memalukan kok , kalau lo butuh kasih sayang , orang tua dan temen temen lo siap ngebagi lo untuk itu .
inget lo gapernah sndiri , ada gue sama temen temen yang selalu dukung lo..

Dont be afraid :)

Bangboy F mengatakan...

"Manusia yang terjebak dalam dunia editor film yang sunyi senyap, tiap hari cuma ditemenin sama dua monitor warna item, posisi duduk mojok di deket cicak yang (tampaknya) lagi pacaran sambil membangun sarang masa depan... beuh cicak aja punya pacar tapi saya? Eh
Mantaapp u/ lo yang disana yg pertama kali ngasih dukungan di artikel saya ini. Ya saya akui saya sgt IRI dengn mereka yg punya pacar, Tapi memang bener JOMBLO bukanlah hal yg memalukan tp sebuah kenyataan heheh Walupun status saya jomblo saya bangga msh ada temen kaya lo, keluarga bahkan temen2 di d.maya yang menurut saya lebih REAL. makasih buat lo smua yg slalu syg saya. Ntah lah perjuangan ku kali ini bgitu rumit u/ diperjuangkan saya pengen nyerah kayanya... Klu sy pikir2 bener kalau lo "Lo nunggu orang yang entah kapan bisa menyambut hati lo . sama aja lo jalan di tempat , so ? kapan lo sampe ke tempat tujuan lo . OK thx Dina atas suportnya saya tahu kamu temen saya yg paling cantik dan baik pula saya yakin itu. saya inget fil 3 idiot "Persahabatan lebih mUlia" hahah

Dina Ruswanda mengatakan...

Hahahaha elah lebay amat . makasih makasih alhamdullillah disebut cantik ^^
Gue peduli bang sama lo , gue bakal dukung lo terus sampe lo dapet kebahagian yang nyata .
Coba lo buka hati lo buat orang lain , gue tau itu sulit yang lo butuhin cuma waktu dan proses . . Lo gak maukan terus terusan kayak gini ? cuma lo sendiri yang bisa ngerubah diri lo .
inget Allah ga akan ngubah nasib suatu kaum kalau kaum nya itu sendiri gak ada keinginan untuk berubah :)

Kamu Pengunjung Ke

Google+ Badge

Sobat Kang Agus