My Diary.
to Share my Life Events

Sukabumi #MembudayakanMenonton


  • Halo, SENANG.... kami selalu berusaha optimal membangun#sukabumi lewat film, kami selalu eksis di luar dengan komunitas lain dan kami selalu iri dgn daerah lain. tapi kami belum yakin masyarakat/komunitas di Sukabumi tahu bahkan mengenal kami, inilah kelemahan kami... Tentu banyak hal dan banyak pertimbangan juga banyak program/impian dari kami yang ingin "MEMBUDAYAKAN MENONTON" kami selalu terbuka untuk bahu-membahu...
  • sukabumifilmTerkait Bioskop, kami sangat rindu... bahkan saat ini sangat idam2kan masyarakat #Sukabumi, namun film itu jadi barang mahal bagi#sukabumi kita musti jauh2 ke bdg atau bogor... Pandangan kami walaupun saat ini #Sukabumi butuh Ruang Pemutaran Alternatif bukan bioskop yg mewah, artinya perlu adanya pertimbangan untuk masyarakat menengah kebawah bagaimana sebuah pemutaran itu bisa dinikmati oleh semua kalngan bukan hanya kalangan menengah keatas dan inverstor saja, tentu masyrakat, komunitas dan pemerintah perlu bersinergi. 2017 @Sukabumifilmberusaha memfasilitas itu dgn pemutaran film2 panjang dan karya anak2 komunitas, alhamdulillah distributor film sdh ada yg siap membantu unutk film, kami usahakan perlengkapan pemutaran januari star.
  • sukabumifilmRuang pemutaran alternatif yang sedang diusulkan oleh kami: 1. Perpustakaan Daerah (Akan dibangun ruang audio visual, unutk pemutaran sangat relavan dan nyaman, doakan saja) 2. SMKN1 (Ada bioskop mini yg bisa memuat 30 penonton,) 3. Taman Cikondang engan konsep layar Tancap. Saat ini kami sengan berjuang untuk memberkan hiburan itu kepada masyarakat #Sukabumi doakan saja mimpi kita bersama bisa tercapai dan langgeng.!

  •  
  •  
  •  
Media Kreatif Media Kreatif Author

Kamu Pengunjung Ke

Google+ Badge

Sobat Kang Agus