My Diary.
to Share my Life Events

Ruang Film Sukabumi Ikut Temu Komunitas Se-Indonesia


Temu Komunitas Film Indonesia 2016 hadir membawa semangat yang sama dengan pendahulunya enam tahun silam. Tersedia sejumlah program yang akan mengisi kegiatan selama 25-27 Maret 2016 di Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah—meliputi kelas, forum pendanaan, lomba karaoke, hiburan malam, dan sebagainya. Kegiatan-kegiatan ini membuka kesempatan bagi kawan-kawan pegiat komunitas film untuk berjejaring, berbagi pengetahuan, membangun kerjasama, dan bersenang-senang!
Temu Komunitas Film Indonesia 2016 terselenggara melalui sebuah jaringan kerja bersama, yang terdiri dari CLC Purbalingga, Jaringan Kerja Film Banyumas, Cinema Poetica, Boemboe, Serunya, dan Viddsee. Pada penyelenggaraan kali ini, CLC Purbalingga bertanggungjawab sebagai pengelola pertemuan, sebagai bentuk apresiasi atas capaian komunitas film Purbalingga dan Banyumas Raya di tingkat nasional.
Temu Komunitas Film Indonesia 2016 terbuka untuk seluruh komunitas atau kelompok film di Indonesia, juga bagi siapapun yang gemar dan berminat dengan film. Mari!
Media Kreatif Media Kreatif Author

Kamu Pengunjung Ke

Google+ Badge

Sobat Kang Agus