My Diary.
to Share my Life Events

"KERTAS"_pasim production_film perdana_copyright@2012



-->
PASIM PRODUCTION present "KERTAS" copyright@2012. 
Film ini merupakan film perdana SMK PASIM PLUS SUKABUMI yang disutradarai oleh Agus Permana. dan film tersebut mendapat penghargaan sebagai juara II tingkat kab/kota Sukabumi dalam acara SMOPHYC CREATIVE PICTURE Festival Film Pelajar Sukabumi (FFPS 2012)
SINOPSIS:
Disebuah desa ada keluarga kecil namun memiliki  sosial ekonomi tinggi yang sebra berkecukupan. Mereka hanya memiliki satu anak laki-laki yaitu Andi, kerap kali mereka sering jengkel terhadap kelakuannya karena sering menghemat kertas dan memunguti sampah kertas yang sudah dibuang bahkan catatannya pun begitu kecil-kecil dan singkat. Seringkali ibu dan ayahnya merasa malu terhadap kelakuannya yang semakin menjadi-jadi dan sering juga mereka menegurnya. Ternyata sikapnya yang aneh karena perkataan ibunya yang sedang melihat berita banjir dan berkata “banjir akibat manusia yang seringkali menebang pohon sembarangan, lama-lama bumi ini akan hanyut akibat banjir”. Karena itulah dia ingin sekali membuat alam tersenyum dengan prilakunya yang kecil namun bisa menyelamatkan bumi yaitu dengan menghemat kertas karena kertas salah satu yang terbuat dari pohon.
Naaah itu dia filmnya, makasi ya buat sahabat yang udah nonton filmnya, tunggu film selanjutnya ya... jg minta kritik dan sarannya donk dari semua supaya karya kami lebih baik lagi, Salam dari sahabat "pasim production"  kelas x-broadcasting TV SMK PASIM PLUS SUKABUMI.
  •  
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author
KETIKA ??? mengatakan...

keren mas .. :)
suksess .

09 mengatakan...

serasa nonton film taun 70an

Agus Permana Mana mengatakan...

ya trims ya.. Sukses kembali

Agus Permana Mana mengatakan...

kenapa emang, ada yang kurang, apa gimana?

Kamu Pengunjung Ke

Google+ Badge

Sobat Kang Agus