My Diary.
to Share my Life Events

SESKO TNI Gelar Bazar & Pasar Murah

Bandung, Kamis, 2 April 2015
Ini dia kegiatan saya di Bandung 1-3 April 2015. Alhamdulillah saya dipercaya oleh SESKO TNI pada waktu itu untuk membuat suatu karya yaitu Profil SESKO TNI dari tahun 2014, karya tersebut dibuat dengan dua versi bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris yang pada penayangannya dipersembahkan untuk tamu terhormat dari dalam dan luar negeri. Waktu itu Maret 2015 ditunjuk kembali untuk membuat karya/project baru, kebetulan project saya dalam tahap pasca produksi bersamaan dengan hari ulang tahun SESKO TNI, dari beberapa kegiatan terakhir menggelar Bazar dan pasar murah, jadi ngelirik dikit deh ke luar, nggak belanja sih yaahh cuma liat-liat aja....
Komandan SESKO TNI sedang berfoto bersama

Istri Komandan SESKO TNI sedang mengunjungi Pasar Murah
Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Sesko TNI Ke-41, Sesko TNI menggelar Bazar dan Pasar Murah serta panggung hiburan bagi seluruh warga Sesko TNI dan masyarakatnya, yang  bertempat di depan gedung Serasan Sesko TNI. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 09.00 sd. 17.00.
Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal TNI Sonny Widjaja didampingi  Wadan Sesko TNI, Marsda TNI Asnam Muhidir, para Direktur, Kakordos, Dankorsis dan Perwira Staf serta anggota Sesko TNI dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa selama ini kita mengenal istilah Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh perusahaan-perusahaan besar swasta sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga masyarakat.  Demikian pula halnya dengan apa yang kita lakukan saat ini. Sesko TNI bekerja sama dengan pihak luar yakni PT. Astra dan PT. Sinar Mas bersama-sama menyelenggarakan kegiatan Bazar dan Pasar Murah bagi warga Sesko TNI dan masyarakat sekitarnya.
Atas bantuan Bapak Panglima TNI dan Bapak Aster Panglima TNI, wujud kepedulian sosial Lembaga Sesko TNI  kepada keluarga besar Sesko TNI dan masyarakat sekitarnya dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar. Selanjutnya atas nama Lembaga Sesko TNI, Letjen TNI Sonny Widjaja mengucapkan ”terima kasih” dan penghargaan yang tulus kepada Pimpinan PT. Sinar Mas dan PT. Astra serta para pelaku usaha yang telah berpartisipasi dalam acara ini.
Komandan Sesko TNI merasa bangga dengan adanya kegiatan Bazar dan Pasar Murah ini, karena dengan kegiatan tersebut tentunya akan sangat bermanfaat bagi warga sekitar, khususnya keluarga besar Sesko TNI, untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup.  Bazar dan Pasar Murah ini menyajikan berbagai macam produk sembako dan berbagai macam produk lainnya seperti kosmeti, meubel, aksesories mobil offroad dan lain sebagainya dan tidak luput pula stand penjual batu akik. Semua produk yang dijual tersebut dapat diperoleh dengan harga sangat terjangkau yang tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran.
Pelaku usaha yang diikutkan dalam Bazar dan Pasar Murah Sesko TNI ini, diharapkan dapat memberikan motivasi sebagai upaya untuk lebih meningkatkan semangat bagi keluarga besar kita yang memiliki jiwa kewirausahaan guna menyalurkan bakatnya dan mempromosikan berbagai produknya.  Selain itu, kegiatan bazar ini diharapkan dapat mencapai misi dan tujuan yang telah direncanakan sebelumnya dan merupakan bagian kepedulian sosial dari Lembaga Sesko TNI.   Hal ini dapat menjadi salah satu media komunikasi yang cukup efektif untuk penyebarluasan informasi, promosi dan peluang bisnis bagi para produsen/stand yang telah tergabung dalam Bazar dan Pasar Murah kali ini.      Oleh karena itu, Letjen TNI Sonny Widjaja berharap agar warga Sesko TNI  dan masyarakat sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.
sumber: http://www.seskotni.mil.id/index.php?vMenu=21&vidx=20150402070706 ( pustaka )
  •  
Media Kreatif Media Kreatif Author

Kamu Pengunjung Ke

Google+ Badge

Sobat Kang Agus