My Diary.
to Share my Life Events

Pembinaan Penyimpangan Prilaku Siswa Tahun 2012

Sikap dan prilaku pelajar saat ini memanglah masa-masa yang masih labil, unutuk itu Dinas Pendidikan Kota Sukabumi Provinsi Jawa Barat mengadakan Pembinaan Penyimpangan Prilaku Siswa Tahun 2012,
Kegiatan yang dilaksanankan pada hari Rabu 7 November 2012 bertempat di Aula SMK Negeri 4 Kota Sukabumi yang diikuti oleh seluruh pelajar se-Kota dan Kabupaten Sukabumi tingkat SMA, SMK, dan MA sederajat. Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bpk. Wkil Wali Kota (Dr. H. Mulyono, M.M.), Kepala Dinas Pendidikan (Ayep Supriatna, M. Pd), Kementrian Agama, Dinas Kesehatan, POLRESTA Sukabumi dan pembina dari sekolah masing-masing.
Pembinaan ini bertujuan mengantisipasi dan mengajak seluruh pelajar minimal mengetahui dampak dan bahayanya NARKOBA, Free Sex, dan prilaku yang dapat merugikan kepribadian diri sendiri, keluarga, sekolah, masyarakat serta negara kita sendiri. para pelajar dengan antusias menyimak materi yang disampaikan yaitu pendidikan merupakan modal utama, prilaku hidup sehat, fakta dan masalah remaja, HIV dan AIDS, serta peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita.
Wakil Wali Kota Bpk. Dr. H. Mulyono, M.M tengah diwawancarai 


"Dari sejak dulu sampai sekarang yang namanya tawuran, seks bebas, penyalahgunaan NARKOBA, Terorisme, Korupsi, Nasionalisme. Nah diantaranya itulah yang harus kita benahi bersama-sama dengan mengupayakan kepada seluruh pelejar agar bisa menjadi penerus bangsa, yaitu dengan cara memahami dan melaksanakan dari apa yang telah dissampaikan oleh narasumber pada kegiatan pembinaan penyimpangan prilaku siswa.
Oleh : Bangboy
  •  
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author

Kamu Pengunjung Ke

Google+ Badge

Sobat Kang Agus