My Diary.
to Share my Life Events

Andai Aku Menjadi Ketua KPK


Andai Aku Menjadi Ketua KPK - Wah kayanya kegeeran deh saya jadi ketua KPK, habisnya apa yang saya kerjakan di KPK untuk Indonesia? "Andai Aku Menjadi Ketua KPK" hmmm kalimat yang sudah biasa namun terdiri sejuta makna, jika saya menjadi ketua KPK saya akan bawa organisasi ini ke tempat yang seharusnya sudah Indonesia dpatkan. Kepemimpinan dan tanggung jawab yang tegas dan lebih tegas, Namun sebelum saya jauh melangkah, saya coba experimen dari  hal-hal kecil terlebih dahulu, dimulai dari diri sendiri, membiasakan diri untuk selalu berpikiran jujur, berperilaku adil (tidak main dengan tanda tanya besar, hmm apa tuh?), sabar / tidak tergesa-gesa dalam melakukan suatu hal, dengan begitu hal ini akan menimbulkan efek positif untuk hasil kedepannya, dari hal berikut, ini juga harus diterapkan dalam keluarga, teman, maupun masyarakat indonesia sendiri. Mengayomi mereka semua dengan memberikan arahan-arahan yang menghasilkan nilai positif tersendiri, yang berarti dalam hal ini kita memiliki rasa lebih dan kepedulian terhadap mereka semua.
dengan ini Indonesia selangkah lebih didepan. "SAVE KPK INDONESIA"
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author

Kamu Pengunjung Ke

Sobat Kang Agus