My Diary.
to Share my Life Events

Ciptakan SDM Handal Broadcasting

JOGJA - Kebutuhan sumber daya manusia (SDM) dalam broadcasting meningkat terus. Sayangnya, kemampuan berbicara di depan publik atau seorang broadcaster televisi dan radio bukan pekerjaan mudah.
Seseorang harus mempunyai keahlian mumpuni dan kepercayaan diri. Salah satu lembaga yang mengajari seseorang menjadi penyiar radio dan televisi adalah Lusy Laksita Broadcasting School.
"Sekolah ini menjadi tempat belajar untuk menguasai berkomuniksi yang baik dan membentuk SDM handal dalam dunia broadcasting," kata Pemimpin Lusy Laksita Broadcasting School Lusy laksita,  di Kampus Lusy Laksita Broadcasting School, kemarin (26/4).
Program yang disiapkan, ada radio announcer, radio managemen, radio program, radio marketing, TV presenter, TV news reader, dan TV reporter. Di luar itu, ada juga kelas untuk master of ceremony (MC), public speaking, marketing communications, public relations, personal development, dan motivation building.


"Siswa diajarkan pengetahuan dasar broadcast dan praktek menjadi broadcast yang handal," tegasnya.
Di lembaga ini, ada call box untuk jurusan radio broadcasting dan studio mini bagi jurusan TV broadcasting. Menurutnya, 75 persen materi yang diberikan adalah praktek dan sisanya teori.
Sejauh ini, sudah banyak alumni yang diserap di televisi dan radio serta perusahaan lain. Lembaga ini juga menyalurkan siswa yang berprestasi lewat agensinya.
"Kami tekankan agar siswa profesional, berkomitmen, dan beretiket, katanya.(pra/hes) 
Berita ini saya kuti dari http://www.radarjogja.co.id/berita/utama/24788-ciptakan-sdm-handal-broadcasting.html semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi.
  •  
AGUS PERMANA AGUS PERMANA Author

Kamu Pengunjung Ke

Google+ Badge

Sobat Kang Agus